Perkenalan Blog Baru : Salam Kenal

Hai😁👋
Ini adalah postingan pertama di blog ini jadi saya ingin menyapa kepada semua pengunjung blog ini.
Selamat datang dan jelajahilah sesuka hati anda dengan pemandangan yang mungkin tidak begitu nyaman di mata anda (maklum masih belajar😃).
Saya akan memperkenalkan diri, apakah sudah ada yang kenal dengan saya?
Saya rasa pasti sudah ada yang kenal, atau baru kenal, atau mungkin pura-pura tidak kenal,, hehe
  Perkenalkan nama saya Yanti Octavia Theressia, saya kelas XI IPA (sebentar lagi kelas XII hehe), dan asal sekolah saya dari SMAN 4 MALINAU.
 Blog ini saya beri nama (alamat) yantiocthaffrose.blogspot.com karena di blog ini di mulai dengan pembahasan tentang bunga mawar,  dan blog ini juga di buat untuk tugas sekolah saya. Dengan materi pelajaran (mapel) biologi.
 Baiklah, hanya sampai di sini perkenalan saya. Semoga apa yang saya publikasikan di blog ini bermanfaat bagi para pembaca.
 Sekian dari saya terima kasih.😊

"Tunggu postingan yang selanjutnya~~"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOTEKNOLOGI FERMENTASI ( Laporan Praktikum Pembuatan Tempe oleh Rhizopus oryzae / Rhizopus sp )

Makanan Khas Suku Dayak

Perawatan bunga mawarku🌹